Saturday 3 September 2016

Rafting Kali Progo - Magelang

Kota Magelang menjadi tujuan wisata kami pagi ini, suasana yang dingin dan sejuk dan letaknya tidak terlalu jauh dari kota Jogja, Hotel Puri Asri menawarkan kerjasama dengan perusahaan kami sehingga acara hari ini dapat terselenggara, hotel dengan luas 15 hektar terletak di Jl. Cempaka No.9 Kemirejo, Magelang, Jawa Tengah menawarkan konsep pemandangan hijau hampir diseluruh lokasi dengan view aliran air sungai dapat kita temui.


Meetup dilakukan dan selanjutnya acara bersenang - senang kami mulai, dari permainan outdoor flying fox, Painball dan terakhir rafting sungai progo kami lakukan.

Lokasi
Rute tepat berada di sebelah tempat wisata Taman Kyai Langgeng di jalan tentara pelajar Magelang


Permainan Adventure park di hotel ini menyediakan permainan individu flaying fox dengan lintasan sepanjang 100 meter untuk pecinta ketinggian dengan biaya Rp. 30.000 - Rp. 95.000 tergantung paket permainan yang dipilih, ada juga permainan berkelompok dan paling diminati oleh pengunjung adalah Paint Ball yang dipandu oleh instruktur profesional dengan biaya Rp. 150.000 / pax.


Tim kami dibagi2 dan permainanpun dimulai, alhasil saya tertembak 2 kali dan tepat sasaran di bagian leher dan tangan rasanya tentu saja panas sekali walaupun isi peluru itu seperti permen yang pecah di baju.


Wisata arung jeram yang dikemas oleh Progo Rafting ada 2 trip di sungai Progo Atas dengan biaya Rp. 200.000 / pax minimal 4 orang dan sungai Elo Magelang dengan biaya Rp. 175.000 / pax minimal 5 orang yang berkantor pusat di Hotel Puri Asri.


Rafting dimulai sekitar jam 1 siang dan ± 2 jam perjalanan dan ditutup dengan makanan khas sana dan es kelapa muda, acara sangat seru dan kami beruntung cuaca saat itu mendung, waktu terbaik untuk bersantai di pinggir sungai adalah sore hari saat menyaksikan Sunset selamat berlibur :)


No comments:

Post a Comment