Tuesday 23 December 2014

Setiap Perjalanan Pasti akan selalu punya Cerita yang Berbeda

Dalam hidup manusia akan mempunyai cerita dan kenangan, perjalanan dalam menjalani kehidupan dengan orang – orang terkasih dan terdekat dengan kita.

Salah satu Hobi saya adalah travelling dan berpetualangan kerena HIDUP adalah suatu perjalanan. Perjalanan yang berharga akan membuat hidup ini terasa lebih sempurna dan tidak membosankan. Hobi travelling saya dimulai dari sekolah SMP di Jogja dengan menemui banyak teman dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Saya pribadi menyikapi perjalanan ini pasti ada hal – hal yang bisa kita ambil maknanya mengenai persahabatan, kebersamaan, solidaritas dan kepedulian, kelucuan, dan kekompakan untuk sebuah tujuan yaitu Adventure.

Cerita seru
Perjalanan ternyata banyak seni dan hal – hal yang tidak terduga disana yang menjadikan persahabatan bisa saling memahami karakteristik masing – masing.
Dimana kita harus bisa mengesampingkan ego untuk sebuah kebersamaan yang menyenangkan  dan tidak menutup kemungkinan ada sesuatu yang bisa kita jadikan bahan untuk lucu – lucuan. Hidup itu harus DIJALANI, DINIKMATI, DISYUKURI karena dengan bersyukur nikmat yang sudah kita dapat akan semakin bertambah.


Salam Kenal semua
Nama saya “Eni Retno K “ saya tinggal di kota tercinta “JOGJA” dengan semua keindahannya kita jadikan hidup ini indah dan bermakna ^_^

Semua hal yang ku tulis disini masih sangat jauh dari kata sempurna, akan tetapi setiap hal pasti akan ada suatu proses dikehidupan dimana kita akan terus belajar dan memperbaiki diri. Besar harapan saya semoga blog yang saya tulis ini dapat membantu dan kita lebih bisa mencintai Bumi Pertiwi tempat dimana kita dilahirkan dan dibesarkan sehingga kita bisa mengenalkan potensi wisata yang ada di daerah sendiri maupun Indonesia pada umumnya.

No comments:

Post a Comment