Saturday 13 June 2015

Sunset di Pantai Ancol

Melewatkan akhir pekan di tengah padatnya kemacetan Jakarta, di sebuah pantai entah dimanapun itu berada pasti akan memberikan warna tersendiri, kita dapat memandang lepas hamparan air laut yang bertaut dengan birunya langit yang biru dan beberapa saat berubah menjadi jingga dan berangsur – angsur berubah menjadi gelap.


Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol merupakan sebuah objek wisata di Jakarta Utara, sejak awal berdirinya pada tahun 1966 sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pantai dan Taman merupakan wahana hiburan yang menawarkan kesegaran suasana pantai bagi semua kalangan dan usia, memiliki 5 pantai ( Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dan Carnival Beach Club ) dan Danau Impian, sepanjang kurang lebih 5 km, dengan promenade sepanjang 4 km.


Di salah satu sudut kota Jakarta dengan semua kesibukannya dan dengan segala kemacetannya kita dapat melarikan diri sejenak dari rasa jenuh. Canda tawa bersama sahabat untuk mencari waktu bersama adalah sesuatu yang menyenangkan.

Terik matahari siang itu diiringi bertiupnya angin dengan kencang dan kadang sepoi - sepoi, bisa membantu untuk sedikit meredamnya menunggu senja datang. Butiran - butiran pasir yang tersebar di beberapa area, membuat langkah kaki menyusurinya semakin ingin bergegas untuk sampai tujuan.

Di tepi pantai kita dapat menyaksikan gedung – gedung tinggi, sebuah dermaga kayu yang lumayan besar bisa dijadikan spot favorit untuk berfoto ria.

 


  

No comments:

Post a Comment